Rabu, 16 Maret 2011

COWO TULEN

Gue niatnya cuma iseng berdandan seperti selayaknya perempuan memakai ini dan itu bahkan sampai ke daerah yang engga mau gue pake tapi terpaksa gue pake yaitu BHA, pas gue pake dada gue terasa bengkak
sampe pada akhirnya gue bertemu seorang lelaki yang sedang nongkrong di depan halaman gue lewat dengan gaya yang aduhai menggoda pantat goyang ke sana ke ke sini mengikuti irama jejak kaki . sampai pada akhirnya lelaki itu terpesona melihat penampilan gue yang aduhai montoknya sambil meniup siul dan berkata "hai cewe mau ke mana?" gue hanya tersipu malu-malu melambaikan senyum, senyum, dan senyum jangan sampe suara gue menghancurkan semuanya .
ketika gue terus berjalan lelaki itu terus mengikuti gue dari belakang, dari gerak-geriknya mencurigakan gue semakin takut ketika lelaki itu tidak ada hentinya mengikuti gue untuk megindar dari semua itu jalan satu-satunya adalah gue harus membeberkan penyamaran gue ini biar keperjakaan gue engga di nodai oleh mereka .
sengaja guekeluarin suara yang lantang biar keliatan kalau gue cowo tulen bukan cewe beneran, sambil perlahan gue buka aksesoris-aksesoris yang gue pake .
tapi dugaan gue salah ternyata lelaki itu homo seksual dari awal pertama lelaki itu sudah tau kalau gue lagi nyamar katanya sih liat dari bulu kaki gue yang belum di cukur mana ada cewe punya bulu kaki yang panjang lebat kaya gue . gue semakin syok ketika gue tau kalau lelaki itu homo seksual keringat dingin di badan gue engga tau harus gimana, di sekeliling gue terlihat sepi engga ada satu orang pun yang lewat atau pun yang lagi nongkrong, gue sempet putus asa serahin semuanya kepada yang maha kuasa kalau emang ini sudah takdirnya gue rela bila harus kehilangan keperjakaan gue tapi kalau ini bukan takdirnya tunjukkan jalan keluarnya ya tuhaaaann .. perlahan lelaki itu membuka baju dan celananya gue semakin terpojok dan lemes pasrah engga tau harus bagaimana gue engga ada hentinya terus-terusan berdoa dan ketika gue liat lelaki itu telanjang bulat gue teriak tidaaaaaaaakkk !!!



gyuurrr,, gue bangun dari tempat tidur gue ternyat gue cuma mimpi baju gue basah kuyup di banjur sama nyokap gue yang jengkel waktu tidur gue teriak-teriak tapi gue malah sebaliknya gue malah seneng kalau semua itu hanya mimpi soalnya keperjakaan gue masih utuh hehehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar