Selasa, 08 Maret 2011

MUSIK

menurut gue adalah sesuatu yang mendorong perasaan untuk memotivasi agar perasaan itu mengikuti alur musik tersebut ..
musik adalah teman sepi bagi gue bahkan udah gue anggap sahabat walaupun bukan makhluk hidup tapi musik benda mati yang sangat berharga bagi gue , jalan nadanya membuat situasi menjadi tentram saat di dengar bahkan musik juga menggambarkan perasaan kita yang lagi sedih maupun lagi senang entah kenapa saat gue denger musik semua menjadi sepi , tenang , bahkan sampe ketiduran mungkin karena cape kali yah hahah tapi semua itu benar ... Semua orang pasti merasakan hal tersebut
tapi yang gue aneh kenapa sebagian orang tidak menyukai hasil karya musik orang lain ?
kadang gue mempertanyakan hal itu apa karena band itu jelek tidak enak di dengar ?




apa itu hanya sebuah rasa iri dengki yang tidak bisa menghargai karya musik seseorang ?
cobalah kembali ke diri sendiri saling intropeksi diri apa kita bisa menyaingi mereka ?
atau mungkin kalian lebih jago dari pada mereka ? gue angkat jempol buat kalian bahkan dua jempol sekaligus , tapi kalau itu terjadi tapi kalau itu engga terjadi apa kalian engga tau malu meledekin , dan menghancurkan nama karya band seseorang ?
kita satu bangsa satu jiwa bhineka tunggal ika pedoman kita engga seharusnya begitu marilah kita menghargai hasil karya seseorang bahkan semua orang karena indonesia cinta akan kedamaian berbagai jenisnya itu tetap satu ..
KEMBALI BERFIKIR ..

APWG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar