Senin, 25 April 2011

Persahabatan

persahabatan adalah nama yang indah yang terukir di dalam hati mereka masing-masing setiap detiknya pun selalu ada nama mereka terkadang sepi bila jauh sulit rasanya jika terjadi sesuatu di antara mereka-mereka satu eskpresi mereka menentukan perasaan kata-kata yang akan terucap pun jadi memacu pikiran terkadang '' gue tidak akan sampai menyakiti kalian apa lagi jika harus meninggalkan kalian semua itu adalah perbuatan yang paling bodoh yang gue lakuin gue janji sampai kapan pun dan sampai di mana pun kita akan berhenti melangkah gue akan selalu bersama kalian meski terlihat berlebihan tapi gue akan berusaha tidak hanya kata-kata yang gue buat tapi gue akan buktikan kalau hanya kalian yang mampu mengubah hidup gue dan menginspirasi gue menjadi sesuatu yang berguna meski belum tercapai tapi gue akan buktikan kepada kalian jika suatu saat nanti gue akan menjadi yang seperti kita khayalkan dan membangun untuk tidak hanya menjadi khayalan semata tetapi juga akan gue wujudkan dan jika tidak gue akan selalu menangis kalau mengingat semua ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar