Senin, 18 April 2011

Sadar Diri

tidak gue sangka-sangka yang selama ini gue perbuat mungkin sudah 16 tahun gue banyak lakuin banyak hal yang tidak gue ketahui sampai yang di ketahui entah itu perbuatan yang baik mau pun yang tidak baik..
dulu memang jelas gue tidak tau menau tentang perbuatan mana yang baik dan mana yang tidak baik yang penting semua yang di lakukannya itu senang dan seru menyebalkan emang tapi siapa yang kira ternyata perbuatan sekarang dengan yang dulu lebih asik dulu dari pada yang sekarang malah sekarang gue pengen kembali menjadi anak kecil seperti dulu karena di menginjak tahun sekarang semakin besar masalah dan peraturan yang harus dan harus gue jaga terutama perbuatan tingkah laku gue terhadap orang-orang di sekeliling gue soalnya perbuatan gue sekarang menentukan hari yang akan datang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar