Selasa, 01 Februari 2011

BANGUN PAGI

hari ini gue bangun pagi-pagi
biasa anak pelajar selalu bangun tepat waktu !!
sepeti biasanya sebelum gue melakukan aktivitas sehari-hari gue
gue selalu membereskan kewajiban gue yaitu membersihakan tempat tidur gue yang berantakan abis
engga tau dah gue tidurnya kaya gimana sampe berantakan kaya gini !!






GUE MANDI
sebelum gue mandi biasanya gue suka mempersiapin barang-barang gue seperti sabun dan yang lain-lainnya tapi klau di piki-pikir eamng begitu kalau mau mandi .. HAHAHAHA
lalu perlahan gue buka baju dan celana gue
waduh .. engga eank ah kalau gue cerita semuanya
next     next   next   next    next    next
nah.. gue udah mandi tapi gue lupa bawa handuk GILA .. mana di depan ada sodara gue lagi
MAMPUS gue gue mundar mandir dari dalem kamar mandi bingung mau gimana
tapi tidak lama kemudian suara hp gue bunyi , gue piki-pikir ada gunanya juga nih , hp langsung aja gue sms adik gue suruh bawain handuk
udah kebayang kalau seandainya engga ada hp apa jadinya ya ?
HAHAHAHA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar