Minggu, 13 Februari 2011

CURAHAN HATI


ternyata harapan itu hanyalah ilusi yang membangkitkan perasaan saya agar tidak gundah termakan waktu
tapi kini ku sadar ternyata semua itu perlahan-lahan menyiksa batin saya
memang saya sadar bahwa saya bukan siapa-siapanya kamu tapi inilah saya engga bisa di ungkapkan dengan kata-kata ..
mengingatmu hanya membangkitkan kesakitan hati saya
melupakanmu adalah sesuatu yang sulit bagi saya untuk melupakanmu ..
saya engga munafik kalau saya suka sama kamu tapi saya engga bisa memaksakan kehendak saya yang sangat jauh angannya bagi saya untuk mendapatkanmu ..
kini biarlah waktu yang menjawab semuanya semua telah di atur yang di atas dan saya berharap baiknya aja mudah-mudahan melupakanmu sesuatu yang tak menyulitkan bagi saya
AMIN ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar