Senin, 02 Mei 2011

Kebiasaan-Kebiasaan Gue Sehari-Hari

Kalau soal kebiasaan-kebiasaan jangan di tanya itu emang udah tradisi sehari-hari hehehe.. apa lagi kalau ada kaitannya sama mandi gue jarang banget mandi di hari libur rasanya berat kalau bangun dari tempat tidur pengennya merem terus kaya ada yang nemenin tapi siapa yah? hahaha dan yang kedua paling gue engga suka sama kebiasaan gue bernyanyi soalnya hampir semua orang yang mengkritik gue kalau lagi nyanyi kebanyakan kritikannya pada engga enak udah mah suaranya jelek lah apa lah semuanya aja itu mah, tapi kritik sebagiannya lagi alhamdulilah enak di denger yaitu dari keluarga gue katanya suara gue engga ada bedanya sama suaranya justin biebier malahan katanya lebih bagusan suara gue dari pada suaranya justin biebier hahaha terima kasih buat keluarga gue yang udah bikin hati gue senang, bangga gue punya keluarga kaya kalian dan kayanya emang cuma kalian yang engga akan pernah bikin gue down..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar