Senin, 02 Mei 2011

Pengalaman

pengalaman kali ini adalah pengalaman yang paling romantis yang belum pernah gue alamin sebelumya tepatnya di jalanan sekitar tempat tongkrongan anak muda saat itu gue lagi jalan sama temen gue sambil ngobrol di sepanjang perjalanan banyak banget anak-anak muda yang lagi pada nongkrong dan pada saat itu pula tiba-tiba temen gue pegang tangan gue di perjalanan dan jelas di depan anak-anak muda yang lainnya otomatis semuanya ngeliatin gue dan sekilas gue ngelepas genggaman tangan temen gue.. sebenernya romantis sih kejadian yang seperti itu tapi perlu di ketahui aja yang pegang tangan gue itu COWO apa iya di bilang romantis?
gila malu banget gue masih mendingan kalau pegangan sama cewe tapi kalau sama laki-laki wah bukan lagi itu mah, tapi temen gue bukan homo ko itu cuma becanda dari temen yang sengaja ngehibur tapi sangking lucunya sampe-sampe gue pengen mukul dia habis-habisan keterlaluan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar