Minggu, 01 Mei 2011

Terauma Naik Kereta

bulan januari 2011 tepatnya pukul 06.00 pagi gue berangkat berlibur sama temen-temen gue berangkat naik kereta (lebih cepat dan murah meriah) hehehe..
di dalam kereta gila ternyata sumpek banget sangking banyaknya penumpang sampe-sampe gue engga kebagian tempat duduk selain itu juga gue berjuang mati-matian supaya bisa berdiri dengan nyaman soalnya susah banget jangan kan buat duduk berdiri aja susah banyak orang yang bersenggol-senggolan mana penumpangnya gendut-gendut semua lagi gue kasihan saat gue liat ibu-ibu lagi menggendong anaknya yang masih kecil nangis mungkin sumpek jangan kan anak kecil gue aja keringetan, yang gue anehin engga ada satu penumpang pun yang mau nawarin tempat duduknya tapi setelah ada pengawalnya akhirnya ibu-ibu itu bisa duduk dan anak kecilnya engga nangis lagi. habis tragedi itu akhirnya gue sampe di temapat tujuan gue dengan menghirrup udara yang begitu segar setelah di dalam open, bersenang-senang dan bersenang-senang menikmati indahnya liburan kali ini dan tidak panjang lebar gue pulang nailk kereta lagi sebelum gue naik kereta gue selalu berharap tidak ada lagi kejadian yang seperti tadi, ternyata dugaan gue bener kereta itu sepi kali ini gue tambah seneng gue bisa duduk dengan nyaman. berdiri di pintu adalah hal yang menakjubkan hembusan angin yang begitu kencang tapi tiba-tiba ada bapak-bapak yang menghampiri gue dari gerak geriknya mencurigakan kaya ada sesuatu yang entah itu apaan setelah udah lama bersilang ternyata dugaan gue bener dia mengelel lidahnya seakan menggoda gue shiit ternyata bapak-bapak itu bukan laki-laki tulen tapi banci gue lari aja ke gerbong paling depan dan untungnya langsung sampe dan begitu gue turun gue langsung lari hahaha gila liburan gue ancur banget -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar