Kamis, 05 Mei 2011

My Best Friends

-yang paling kiri ini itu adalah sahabat gue namanya yudi nurhikmat suka di panggil enong dia orangnya tertutup banget tapi siapa sangka ternyata di orangnya asik banget enak di ajak ngobrol engga ngebosenin dan juga dewasa orangnya, temen gue yang satu ini sangat lah pemalu kalau deket sama cewe hehehe

-yang di pinggir satu lagi itu namanya syarif hidayattulah sering di panggil caip aneh sih kedengerannya tapi walau gimana pun juga dia tetep sahabat gue, sifat sahabat gue ini keras kepala dan arogan dia selalu ingin menang dalam segi apa pun juga tidak ada kata mengalah gue sahabatnya aja cape buat ngingetin dia supaya merubah sifat buruknya tapi tetep aja kaya gitu, tapi di balik itu dia adalah sahabat gue yang paling menghibur kalau suasana lagi sepi dan tingkahnya pun sangat lah aneh..

-dan kalau yang menutup mukanya itu adalah sahabat gue juga namanya aldi rivaldi sering di panggil kudil, sifat dari sahabat gue ini baik, dan orangnya tertutup juga sama orang yang tidak dia kenal tapi sifatnya gampang marah kalau ada yang dia engga suka..

 -kalau di pinggirnya itu gue iwan nurhasan hehehe cukup ah segini aja biar orang lain yang menilai sifat gue.. 

-dan yang satu ini sahabat gue yang paling dan paling baik bagi gue soalnya gue deket banget sama sahabat gue ini engga hanya gue nyaman berteman dengan dia tapi di balik itu dia seperti saudara gue sendiri meski gue bukan saudaranya hehehe gue kagum sama sifatnya dan keramahannya dan juga pinternya, dan hal ini buat gue iri sama dia hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar